Sumber: Jason Leung/Unsplash.com
JAKARTA, 25 Maret 2024 – Pada bulan Februari, PT Cipta Aneka Selera (CAS Group) semakin semangat melakukan ekspansi dengan membuka 8 booth Yasaka dan 1 outlet C’BEZT. Sementara dua restoran BFC Duo Fried Chicken di Enrekang dan Lamasi melakukan rebranding menjadi C’BEZT Fried Chicken.
Dengan ekspansi ini, CAS Group kini memiliki total 2.298 booth dan outlet yang tersebar di berbagai kota-kota besar.
Pihak manajemen menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para mitra, karyawan, serta pelanggan.
“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra, karyawan, dan pelanggan setia kami. Dengan kepercayaan dan dukungan Anda, kami semakin semangat untuk membawakan kebahagiaan lebih melalui setiap hidangan yang kami sajikan kepada Anda.”
Ke depannya, CAS Group akan terus menjalankan komitmennya untuk memperluas jaringan pasar dengan menambah lebih banyak booth dan outlet. Tujuannya adalah untuk menjawab antusiasme pelanggan terhadap brand dan mengembangkan hubungan kerjasama bersama seluruh stakeholder.
Adapun fokus lain adalah meningkatkan kualitas produk, konsistensi, serta kolaborasi.
Selain itu, perusahaan akan menjalankan program promosi yang disesuaikan dengan waktu dan kegiatan yang akan diadakan.
CAS Group optimis bahwa perusahaan dapat menjawab antusiasme masyarakat yang mencari peluang bisnis di tengah perekonomian yang kian membaik dengan bersikap proaktif dalam berinovasi dan memberikan nilai-nilai tambah kepada mitra usaha melalui konsep “Innovation Retail Partnerships Model”.
Follow Instagram C’BEZT Fried Chicken Official (@cbeztfriedchicken.official) dan Yasaka Fried Chicken (@yasaka.id). Kunjungi Tik Tok C’BEZT (@cbeztfriedchicken.id) dan Yasaka (@yasaka.id). Subscribe ke YouTube kami (@ciptaanekaseleraofficial443)!
Untuk informasi lebih lanjut terkait CAS Group dan kemitraan, klik halaman ini!