BERITA TERKINI

Hadir di Pameran IFBC Yogyakarta, Yasaka Raih 5 Good Deals!

Booth C'BEZT dan Yasaka di Pameran IFBC Jogja yang diselenggarakan dari tanggal 31 Mei sampai dengan 2 Juni

YOGYAKARTA, 31 Mei 2024 – C’BEZT Fried Chicken dan Yasaka Fried Chicken oleh PT Cipta Aneka Selera (CAS Group) hadir di pameran Info Franchise dan Business Concept Expo (IFBC) Yogyakarta pada 31 Mei – 2 Juni 2024 di Jogja Expo Center. 

Selama pameran, CAS Group menawarkan promo spesial berupa freezer dan showcase gratis, serta menyelenggarakan Wheel of Fortune dengan hadiah menarik seperti menu unggulan Ayam Bakar Crispy, Ayam Crispy Bubble, dan komik Coco dan Chiya. Strategi ini berhasil menarik perhatian 42 prospek mitra Yasaka dan 12 prospek mitra C’BEZT ke booth kami.  

Pada hari ketiga pameran, CAS Group juga diundang untuk berpartisipasi dalam Talk Show, dimana kami menghadirkan salah satu mitra sukses kami di atas panggung untuk membahas berbagai aspek kemitraan. 

Pada akhir acara, kami sukses menjalin kerja sama dengan lima mitra Yasaka baru. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait CAS Group dan kemitraan, klik halaman ini!   

Follow Instagram C’BEZT Fried Chicken Official (@cbeztfriedchicken.official) dan Yasaka Fried Chicken (@yasaka.id). Kunjungi Tik Tok C’BEZT (@cbeztfriedchicken.id) dan Yasaka (@yasaka.id). Subscribe ke YouTube kami (@ciptaanekaseleraofficial443)!