BERITA TERKINI

C’BEZT Semarakkan Bulan Mei dengan Kegiatan Interaktif dan Edukatif

Anak-anak berpartisipasi dalam acara C'BEZT Safari

JAKARTA, 20 Mei 2024 –  Pada bulan Mei, PT. Cipta Aneka Selera (CAS Group) kembali menghadirkan keceriaan bagi anak-anak melalui program C’BEZT Safari, C’BEZT Goes to School. Diselenggarakan di berbagai lokasi, rangkaian program tersebut menyuguhkan beragam kegiatan interaktif yang edukatif dan menghibur, selaras dengan komitmen CAS Group untuk mendukung tumbuh kembang generasi muda. 

C’BEZT Safari

C’BEZT Safari adalah program spesial yang diadakan oleh C’BEZT untuk mengedukasi anak tentang pentingnya menerapkan pola makan sehat sejak dini, terutama manfaat protein dalam menjaga kekebalan tubuh.   

Pada bulan Mei, CAS Group berhasil mengajak total 40 anak untuk berpartisipasi dalam lomba mewarnai di salah satu outlet C’BEZT Express di Maros, Sulawesi Selatan. 

Anak-anak yang berpartisipasi juga tampak bersemangat saat dibagikan hadiah merchandise Coco, maskot resmi C’BEZT dengan sosok yang menggemaskan.  

C’BEZT Goes to School

Program C’BEZT Goes to School bertujuan untuk menghibur, menumbuhkan kreativitas, serta memperkenalkan produk unggulan C’BEZT kepada siswa siswi. 

Pada bulan Mei, CAS Group berhasil mengajak total untuk berpartisipasi di Cibubur, Banjar, dan Yogyakarta.    

CAS Group berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program yang bermanfaat dan menyenangkan bagi anak-anak. Melalui C’BEZT Safari dan C’BEZT Goes to School, CAS Group ingin menanamkan kebiasaan hidup sehat dan kreatif sejak usia dini, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak Indonesia. 

Terima kasih kepada seluruh peserta dan kru yang ikut memeriahkan acara C’BEZT Safari dan C’BEZT Goes to School bulan Mei. Nantikan acara selanjutnya!  

Follow Instagram C’BEZT Fried Chicken Official (@cbeztfriedchicken.official) dan Yasaka Fried Chicken (@yasaka.id). Kunjungi Tik Tok C’BEZT (@cbeztfriedchicken.id) dan Yasaka (@yasaka.id). Subscribe ke YouTube kami (@ciptaanekaseleraofficial443)!    

Untuk informasi lebih lanjut terkait CAS Group dan kemitraan, klik halaman ini