BERITA TERKINI

Mengintip Kemeriahan C’BEZT Safari di Pangkep!

PANGKEP, 21 Februari 2024 –  Program C’BEZT Safari yang dicetuskan oleh PT. Cipta Aneka Selera dari November 2021 lalu telah berjalan dengan lancar sampai saat ini. Dilakukan secara rutin di berbagai lokasi C’BEZT, C’BEZT Safari adalah program spesial yang diadakan oleh C’BEZT untuk mengedukasi anak tentang pentingnya menerapkan pola makan sehat sejak dini, terutama manfaat protein dalam menjaga kekebalan tubuh.   

Pada tanggal 17 Februari yang lalu, PT. Cipta Aneka Selera berhasil mengajak sebanyak 20 siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan C’BEZT Safari di restoran C’BEZT berlokasi di Jl. Andi Mappe Poros Palopo – Makassar, Kel. Samalewa, Kec. Bungoro, Kab. Pangkajene, Sulawesi Selatan. 

Anak-anak yang berpartisipasi juga tampak bersemangat saat dibagikan hadiah merchandise Coco, maskot resmi C’BEZT dengan sosok yang menggemaskan.  

Terima kasih kepada seluruh peserta dan kru yang ikut memeriahkan acara C’BEZT Safari bulan ini. Nantikan acara C’BEZT Safari di outlet terdekat!  

Follow Instagram C’BEZT Fried Chicken Official (@cbeztfriedchicken.official) dan Yasaka Fried Chicken (@yasaka.id). Kunjungi Tik Tok C’BEZT (@cbeztfriedchicken.id) dan Yasaka (@yasaka.id). Subscribe ke YouTube kami (@ciptaanekaseleraofficial443)!    

Untuk informasi lebih lanjut terkait CAS Group dan kemitraan, klik halaman ini