SURABAYA, 9 September 2022 – Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022 digelar di The Square Ballroom ICBC Centre pada 9-11 September.
Mengusung tema “Ready, Get Set, Grow”, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) juga menghadirkan kesempatan bagi masyarakat yang sedang mencari bisnis waralaba.
CAS Group dengan dua brand unggulan, yaitu C’BEZT dan Yasaka Fried Chicken, turut hadir di pameran tersebut. CAS Group menawarkan rangkaian promosi yang berhasil menghasilkan hubungan kerja sama dengan tujuh calon mitra di hari pertama pameran diselenggarakan.
AFI juga memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan, serta mendorong pelaku bisnis agar dapat lebih kreatif. Adapun sejumlah penghargaan yang diberikan seperti IFBC Franchise Local Focus East Java 2022, Business Opportunity East Java 2022, Local Popular Business Opportunity 2022, dan Inspirational Womenpreneur 2022.
C’BEZT meraih penghargaan IFBC Business Opportunity East Java 2022 atas upaya pengembangan kewirausahaan dan peluang usaha di Jawa Timur, khususnya Surabaya.
Pada tahun 2020, kegiatan bisnis waralaba memberikan kontribusi sebesar satu persen terhadap Produk Domestic Bruto (PDB) Indonesia. Terlebih daripada itu, terjadi peningkatan jumlah franchisor dalam negeri yang memiliki Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) sebesar lima persen.
Anda juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia melalui kewirausahaan. Untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan PT Cipta Aneka Selera, kunjungi halaman ini!
Follow C’BEZT Fried Chicken Official (@cbeztfriedchicken.official), Yasaka Fried Chicken (@yasaka.id), and WOW (@wow.eatdrinkclick) di Instagram untuk update terbaru.